Radiologi


Radiologi

Instalasi Radiologi RSU Holistic Purwakarta dipimpin oleh seorang Kepala Instalasi bertugas sebagai koordinator semua potensi sumber daya yang berada dalam lingkup tanggung jawabnya, agar tercapai pelayanan penunjang radiologi yang cepat, efisien, aman dan terjangkau bagi semua pasien yang membutuhkan. Kepala Instalasi Radiologi bertanggung jawab kepada Manajer Penunjang Medis dan Wakil Direktur Medis.
Instalasi Radiologi RSU Holistic Purwakarta bertanggungjawab atas pemberian segala informasi tentang jenis dan fasilitas pelayanan, alur pelayanan, biaya dan prosedur administrasi yang dibutuhkan oleh pasien dan keluarganya.
Instalasi Radiologi RSU Holistic Purwakarta dibuka setiap hari kerja sesuai jam kerja yang berlaku. Untuk penderita gawat darurat prosedur pelayanan penunjang radiologi dapat dilakukan setiap saat diperlukan selama 24 jam, termasuk hari libur, yang dilaksanakan oleh petugas yang sudah terjadwal.
Semua prosedur pelayanan penunjang radiologi dilakukan di Kamar Rontgen Instalasi Radiologi RSU Holistic Purwakarta. Dalam mengoperasikan peralatan X-Ray, Instalasi Radiologi RSU Holistic Purwakarta selalu mematuhi prosedur dan peraturan keamanan yang telah ditentukan oleh Departemen Kesehatan RI dan Badan Tenaga Atom Nasional (BATAN).
Pelayanan penunjang radiologi meliputi pelayanan radiografi konvensional untuk pembuatan foto rontgen dan pembacaannya serta pelayanan ulrasonografi..
Pelayanan Analisa dan ekspertise di Instalasi Radiologi RSU Holistic Purwakarta dilakukan oleh dokter spesialis radiologi sesuai dengan kompetensinya. Laporan hasil dan catatan medic (expertise radiologist) harus dibuat sesuai ketentuan yang berlaku.FOTO-FOTO RADIOLOGI